Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Curhat Nasib Noah Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Tiko dan keluarga BCL
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Tak lama lagi Bunga Citra Lestari atau BCL akan mengarungi kehidupan baru. Ia akan melepas statusnya sebagai seorang janda dan akan dipersunting oleh seorang bankir bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Seperti informasi yang sudah beredar, Tiko akan menikahi BCL di Mengwi, Badung, Bali pada Sabtu (2/12/2023) besok. Itu artinya, pernikahan BCL kini tinggal menghitung jam.

Namun siapa sangka, BCL ternyata begitu berat saat ia ditinggal oleh mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Bahkan, dalam tayang sebuah kanal YouTube, perempuan yang akrab disapa Unge itu sempat mengulas bagaimana nasib anak semata wayangnya, Noah usai sang ayah meninggal.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Udah ngerti (ayahnya meninggal). Cuman ya kalau jadi ibu kan kita lihat anak kita anak-anak lain ada bapaknya, Noah nggak," ucap BCL dengan mata yang berkaca.

Kendati begitu, sebagai seorang ibu BCL tetap berusaha memberi semangat dan meyakinkan Noah bahwa mereka bisa melalui hari tanpa kehadiran mendiang Ashraf Sinclair.

Reza Rahadian Ngaku 15 Kali Adegan Ciuman, Pertama dengan Aktris sekaligus Penyanyi

"Tapi setelah 1 tahun itu kita bilang ke Noah, eh ternyata kita bisa lho. Kita survive lho ternyata. Kita masih bisa ngobrol, ketawa dan masih punya semangat buat hidup," ujar BCL.