Kondisi Ammar Zoni Jadi Sorotan Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA JabarKuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias angkat bicara mengungkap kondisi terkini dari kliennya usai digugat cerai Irish Bella. Diungkap Jon, saat ini Ammar berada dalam kondisi baik-baik saja.

Oki Setiana Dewi Tak Rela Adiknya Cerai, Ini Upaya Terakhirnya untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kondisi Ammar baik," kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 30 November 2023. Diungkap Jon, Ammar saat ini tengah disibukan dengan latihan dan mempersiapkan diri karena akan bertanding tinju dalam sebuah gelaran.

"Dia sekarang mempersiapkan diri bagaimana ada kontrak yang seperti tinju itu loh jadi dia berupaya sesuai permintaan owner-nya dia harus mempersiapkan diri selama 5 bulan," kata Jon.

Teuku Ryan Kabur dari Rumah Saat Cekcok dengan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasannya

Ammar Zoni

Photo :
  • Aish TV

"Iya jadi sekarang dia fokus di situ karena sesuai dengan keputusan dia ya dia harus menyiapkan badannya dengan didatangkan pelatih dari luar negeri," tambahnya. Seperti yang sudah diketahui, Ammar saat ini tengah menghadapi proses perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Bantah Anggurin Ria Ricis Sejak Hamil, Kuasa Hukum Teuku Ryan Ungkap Fakta Mengejutkan

Irish diketahui telah menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 6 November 2023.  Selama proses persidangan berjalan, Ammar dan Irish sudah tidak tinggal serumah. Keduanya tinggal terpisah. Ammar tinggal bersama orang tuanya.  "Tidak (Ammar dan Irish tidak tinggal satu rumah). Yang setahu saya dia Ammar itu selalu dengan orang tuanya, ayahnya. Dan ada juga tempat latihannya. Di sekitaran BSD," kata Jon Mathias.

ebih lanjut, Jon juga mengungkap bahwa Ammar merasa sedih dan prihatin pada saat digugat cerai Irish Bella. Untuk diektahui, selama proses sidang cerai, Ammar tidak pernah hadir secara langsung. "Reaksi Ammar pasti sedih kemudian juga prihatin ya bercampur lah," ucap