Mau Nikah Lagi, BCL Sempat Kapling Tanah untuk Kuburan Dirinya di Samping Makam Ashraf Sinclair

BCL di makam Ashraf Sinclair
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar tentang rencana pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana cukup mengejutkan publik. Tak ayal kabar bahagia tersebut hingga kini masih terus ramai diperbincangkan.

5 Wisata Religi di Tasikmalaya, Menelusuri Jejak Sejarah dan Spiritualitas

Namun, seiring kabar rencana pernikahan BCL dan Tiko itu bergelinding, mencuat pula sorotan publik terhadap masa lalu ibu Noah Sinclair itu dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Salah satu yang diperbincangkan adalah tanah untuk liang lahat BCL yang sudah dibeli tepat di samping makam Ashraf Sinclair.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Dikutip dari viva.co.id pada Sabtu (2/12/2023) disebutkan BCL membeli tanah tersebut tepat di samping makam mendiang suaminya itu. Bahkan, pelantun lagu Cinta Sejati tersebut rela merogoh kocek lebih dalam alias berani membayar dengan harga mahal agar bisa berdampingan dengan makam Ashraf Sinclair.

Seperti kita tahu, Ashraf dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, pemakaman yang terkenal mewah dan bersih itu. Dimakamkan di sebuah pemakaman yang terbilang berbeda dari pada umumnya, harga liang lahad yang ditempati mendiang Ashraf Sinclair digadang-gadang memiliki harga mencapai Rp 300juta.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Perwakilan Dan Diego Hills, Susi menyebut harga tanah itu kini mengalami kenaikan hingga Rp.100 juta.

"Waktu almarhum Pak Ashraf, itu gak salah berapa tahun yang lalu, ya sampai saat ini ada kenaikan harga. Kalau gak salah dulu di angka hampir Rp 300 juta, sekarang di angka Rp 400 juta, dengan tipe yang sama," bongkar Susi, pihak perwakilan dari San Diego Hills.

Halaman Selanjutnya
img_title