Tak Bisa Hadir karena Dipenjara, Ammar Zoni Adzankan Ayahnya di Liang Lahat Via Video Call

Ammar Zoni
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ammar Zoni dan keluarga tentu sangat merasa kehilangan atas kepergian bapaknya, Suhendri Zoni Alruvi yang meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Diketahui, Suhendri meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya sejak 2023 lalu. Tentu, kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, terlebih Ammar Zoni sedang dalam penjara karena kasus narkoba.

Tak bisa hadir dalam proses pemakaman ayahnya, Ammar Zoni membuat haru para pelayat yang hadir. Pasalnya, suami Irish Bella itu mengadzankan jenazah ayahnya di liang lahat melalui video call.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Sementara yang turun meletakkan jenazah ayahnya adalah Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni.

β€œItu bang Ammar minta izin untuk mengazani bapak karena nggak boleh datang. Tapi minta izin dari sana, video call aja. Terus ya tadi suara bang Ammar Azan dan Iqamat,” ungkap Aditya Zoni di lokasi pemakaman, TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada Minggu 1 Januari 2024.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Karena bang Ammar nggak bisa hadir, yang harusnya di lubang itu kita bertiga. Tapi karena nggak bisa hadir, jadi lewat telepon aja,” ia melanjutkan.

Untuk diketahui, Aditya menceritakan bahwa kondisi ayahnya sudah cukup membaik sebelum meninggal. Bahkan, Aditya masih sempat berpamitan untuk melakukan kampanye mengingat dirinya sedang maju sebagai caleg.

Halaman Selanjutnya
img_title