Ini Harapan Adik Ashraf Sinclair pada Tiko Aryawardhana yang Nikahi BCL

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair dan BCL
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keluarga besar mendiang Ashraf Sinclair nampaknya juga turut merasa bahagia atas pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Kedua orang tua Ashraf Sinclair yaitu Mohamed Anthony John Sinclair dan Dida Sinclair, berikut adik Ashraf yakni Aishah Jennifer Sinclair ikut hadir memberi doa restu pada pernikahan BCL dengan Tiko di Bali, 2 Desember 2023 lalu.

Bahkan, Aishah Jennifer Sinclair dengan tulus menjadi Bridesmaids di pernikahan kakak iparnya itu. Tak hanya sampai disitu, Aishah juga menyematkan sebuah doa untuk perempuan yang akrab disapa Unge tersebut. Pun buat Tiko, Aishah berharap tidak hanya menjadi suami BCL dan ayah bagi Noah Sinclair, tapi juga bisa menerima keluarga besar Ashraf Sinclair sebagai keluarganya.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

https://www.instagram.com/p/C0Yw5x7PGkt/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

“Doaku untuk adikku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya. kehidupan Bunga. Dan @tikotiki memang seperti itu,” doa Aishah Sinclair, dikutip dari Instagramnya, Senin, 4 Desember 2023.

BCL Kembali Tampil Seksi Sepulang Umrah, Warganet Kompak Nyinyir

Aishah melanjutkan, Tiko Aryawardhana dengan mudah mengambil hatinya dan keluarganya. Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada Tiko yang sudah mencintai Bunga, Noah, dan keluarga Sinclair.

“Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, Sinclair,” lanjutnya