Sedih, Jeje Govinda Ungkap Sebelum Meninggal Ibunya Pesan Jam Tangan

Jeje Govinda dan Farida Budyarti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ibunda Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, yakni Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 lalu. Sayang, drummer band Govinda itu tidak bisa menemani sang ibunda saat menghembuskan napas terakhir.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Pasalnya, kala itu Jeje Govinda tengah berada di London, Inggris bersama sang istri, Syahnaz Sadiqah dan anaknya beserta band Govinda.

Namun, ayah Zayn dan Zunaira itu langsung terbang ke Tanah Air usai mendapat kabar duka tersebut. Jeje mengungkapkan saat pertemuan terakhir sebelum berangkat ke London, ibunya sempat memesan jam tangan.

Kembali Memanas, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Mau Disangkut Pautkan dengan Loly

Jeje Govinda

Photo :
  • viva.co.id

"Pertemuan terakhirnya di rumah sakit sebelum ke London, beliau nitip jam tangan," kata Jeje Govinda, ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Selasa 12 Desember 2023.

Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Megah untuk Arkana, Netizen: Kasihan Anak Pertama

Setelah Jeje terbang ke London, kondisi sang ibunda dikabarkan menurun hingga dilarikan ke rumah sakit. Jeje sempat melakukan panggilan video dengan ibunya itu sebelum masuk ke ruang ICU. Jeje melihat ibunya tersenyum hingga mengira kondisinya sudah jauh lebih membaik. Namun tak disangka, infeksi empedu yang diderita oleh almarhumah justru membuatnya semakin parah.

"Terakhir beliau senyum di video call sebelum masuk ruang ICU saya pikir bakal sembuh. Tapi ternyata makin drop," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title