Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Buat Anak Keduanya

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belum lama ini putri sulung Nikita Mirzani, yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih dikenal dengan panggilan Loly pulang ke Indonesia usai lama berada di London, Inggris untuk menyelesaikan sekolahnya.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Kepulangan Loly ini pun ramai diperbincangkan warganet dan viral di berbagai kanal pemberitaan selebritis Tanah Air. Apalagi, Loly langsung dijemput oleh sang kekasih, Vadel Badjideh ke bandara.

Namun, di tengah ramainya pemberitaan kepulangan Loly, Nikita Mirzani justru terkesan cuek. Ia seolah tak peduli anak sulungnya itu datang. Diketahui, hubungan Nikita dengan Loly memang sedang kurang harmonis.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bahkan, perempuan yang kerap disapa Nyai itu justru diketahui memamerkan pembangunan rumah. Bukan untuk dirinya, rumah yang kabarnya didesign 3 lantai yang dibangun di lahan yang luas itu ternyata ia persiapkan untuk putra keduanya, yakni Arkana Mawardi.

"Alhamdulillah rumah buat @arkana_mawardi hampir selesai," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip Selasa 5 Maret 2024.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sementara di sisi lain, Loly seolah begitu gembira sudah tiba di Indonesia. Melalui Instagram Story miliknya, Loly pun mengungkapkan dirinya kini tengah berada di Indonesia.

"Hallo semuanya... Aku udah di Indonesia," tulis Loly dikutip VIVA, Senin, 4 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title