Mantan Pengacara Bongkar Pemicu Ammar Zoni Pakai Narkoba

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pemeran sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni harus berurusan lagi dengan kepolisian. Ia tertangkap basah beserta barang bukti berupa sabu dan ganja. Ini menjadi kali ketiga suami Irish Bella itu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Seperti kabar yang beredar, Ammar ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Mantan pengacara Ammar Zoni, yaitu Abdullah Emile berkesempatan menjenguk mantan kliennya itu di Polres Metro Jakarta Barat. Abdullah pun membongkar pemicu Ammar Zoni kembali mengkonsumi obat terlarang itu.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Alasannya dia, dia bilang aku kecewa sama Ibel, 'Karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu. Cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba. Jadi aku stres banget Bang, ini pelarianku', kata dia," ungkap Abdullah Emile.

Irish Bella

Photo :
  • Intipseleb
Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Selanjutnya, Abdullah menyampaikan bahwa sebaiknya Ammar memakai pelarian lain yang lebih positif dalam menghadapi masalah. Abdullah juga menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu salah.

"Ya aku jelasin juga ke dia jujur salah kau pelarian narkoba itu salah. Kenapa nggak lebih dekat ke agama seperti janji kau sama Ibel? 'Iya Bang aku salah'. Dia ngakuin, 'Aku salah'. Cuma ya aku bilang nasi sudah menjadi bubur kamu udah masuk lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title