Polisi Gelar Jumpa Pers, Ammar Zoni Tampak Lusuh

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktor Tanah Air, Ammar Zoni untuk ketiga kalinya ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 lalu.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Bersama Ammar, polisi mengamankan barang bukti berupa 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja. Hasil tes urine Ammar Zoni positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

Terbaru, polisi menggelar jumpa pers dan mengumumkan bahwa Ammar Zoni sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Dalam jumpa pers nya itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, M. Syahduddi mengatakan Ammar mendapat narkoba itu dari orang yang berinisial Y. 

"AH juga akui bahwa ia beli barang itu disuruh oleh saudara AZ. Dibeli dari seorang bernama Y di daerah Kebon pisang, dan setelah ia dapat diserahkan kepada AZ," ujar Syahduddi dalam keterangannya saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 15 Desember 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Dilansir dari viva.co.id, Ammar Zoni tampak lusuh saat ia muncul di hadapan awak media saat polisi jumpa pers tersebut. Ia tampak memakai kaos abu-abu yang ia pakai saat penangkapan. Diduga, Ammar Zoni belum ganti baju selama 3 hari terakhir.

Dalam rilis yang diselenggarakan oleh pihak polisi di hadapan awak media, Ammar Zoni juga tak sendirian. Nampak pemasok narkoba berinisial AH yang ditangkap ada bersama dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title