Disebut Jadi Pemicu Ammar Zoni Pakai Narkoba, Ini Tanggapan Irish Bella

Ammar Zoni
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor yang populer dengan sinetron 7 Manusia Harimau yakni Ammar Zoni kini kembali ditangkap oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella tersebut ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Tak hanya Ammar, polisi yang mengamankan barang bukti berupa 4 paket sabu dan 1 paket ganja. Hasil tes urine sang aktor pun menunjukkan positif menggunakan obat terlarang itu.

Beberapa saat setelah Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya itu, muncul kabar yang menyebut bahwa istrinya, Irish Bella yang menjadi pemicu Ammar Zoni kembali mengkonsumi obat-obatan terlarang itu.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Irish disebut terus menuduh Ammar Zoni menggunakan narkoba padahal kala itu Amar sudah berhenti. Stress dengan tuduhan Irish Bella, akhirnya Ammar Zoni mengambil pelarian mengkonsumsi kembali barang haram tersebut.

Atas tudingan tersebut, Irish Bella dengan tegas membantahnya. Menurutnya, sebagai istri ia hanya mengingatkan untuk meninggalkan hal-hal negatif dan lebih melakukan hal positif.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Irish Bella

Photo :
  • viva.co.id

"Kemudian muncul berita juga bahwa alasan bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus menuduh bang Ammar masih melakukan sehingga membuatnya stress dan kembali melakukan hal-hal terlarang itu sebagai bentuk pelarian. Saya menegaskan bahwa tidak pernah melakukan tuduhan itu," kata Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Senin, 18 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title