Blak-blakan, Irish Bella Ungkap Perasaannya Saat Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi

Irish Bella
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAktor tampan Ammar Zoni baru-baru lagi kembali membuat gempar jagat maya. Untuk ketiga kalinya, suami Irish Bella itu ditangkap oleh polisi karena kasus yang sama dengan sebelumnya, yakni penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Bersamaan dengan penangkapan Ammar Zoni, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu dan ganja.

Berdasarkan tes urine, Ammar diketahui positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja sebagaimana barang bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Ammar Zoni

Photo :
  • viva.co.id

Yang memperihatinkan, Ammar kembali ditangkap justru saat proses perceraiannya dengan Irish Bella sedang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Irish Bella pun angkat bicara atas penangkapan suaminya itu. Sebagai istri dan ibu dari anak-anak Ammar, Irish mengaku sedih karena suaminya kembali ditangkap.

"Kemudian muncul berita bebebrapa hari lalu bahwa bang Ammar diamankan kembali karena kasus yang sama, pastilah ini saya ikut sedih, bukan untuk saya saja tapi anak-anak dan bang Ammar juga," kata Irish Bella di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title