Sebelum Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini yang Dilakukan Irish Bella

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA Jabar – Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah di ambang perpisahan. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Ibel itu mantap menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023 lalu ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Rupanya, keputusan Irish Bella untuk menggugat cerai Ammar Zoni bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat. Buruh waktu panjang bagi ibu dua anak itu untuk mempertimbangkan kemungkinan terburuk yang ia ambil terkait biduk rumah tangganya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Irish Bella, yakni Nurul Amalia. Ia juga mengungkapkan salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai suaminya itu. Dikatakannya, salah satu sebabnya adalah karena Ammar kerap terlibat kasus narkoba.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

“Keputusan  bercerai adalah keputusan yang sudah dipertimbangkan dengan waktu yang cukup lama. Kemudian salah satu alasan perceraian karena pihak suaminya telah menggunakan narkoba. Bahkan setelah penangkapan ini Mba Irish tidak tahu menahu tentang aktivitas yang dilakukan suaminya,” katanya, Senin 18 Desember 2023.

Amar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Menurut Nurul Amalia, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah pisah rumah sudah 8 bulan. Dikatakannya, keputusan untuk bercerai itu murni datang dari Irish Bella sendiri.

“Keputusan perceraian bukan karena adanya pihak lain yang memberikan motivasi atau dorongan ini murni dari Mba Irish sendiri untuk memutuskan bercerai,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title