Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Pandangan Umi Pipik

Umi Pipik dan Irish Bella serta jamaah lain
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, perempuan yang karib disapa Ibel itu menggugat cerai Ammar Zoni. Terlebih, aktor tampan tersebut kembali ditangkap polisi ketiga kalinya karena kasus narkoba.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Gonjang-ganjing rumah tangga Irish dan Ammar, turut menuai perhatian guru sekaligus sahabat Irish Bella yaitu Umi Pipik. Istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) itu pun ikut berkomentar.

“Ketika kita sudah memberikan support dan itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing,” ujar Umi Pipik di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Umi Pipik pun mengatakan dirinya tidak menyerahkan Irish Bella karena telah menggugat cerai suaminya. Mengingat, Ibel sudah memberi kesempatan kepada Ammar Zoni beberapakali hanya saja disia-siakan.

“Saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau memang dia mengambil keputusan seperti itu. Semua kan sudah memberi kesempatan,” kata Umi Pipik.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Selanjutnya, Umi Pipik berharap agar Ammar Zoni bisa belajar dari kejadian yang ia alami. Selain itu, ia berharap Ammar Zoni bisa lebih menghargai orang-orang yang memberi perhatian pada dirinya.

“Semoga buat Ammar juga ini jadi pelajaran berharga, bagaimana dia harus belajar menghargai manusia-manusia yang banyak sekali memberikan perhatian kepada dia,” kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
img_title