Rayakan Hari Ibu, Ini Pesan Verrell Bramasta pada Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tepat di tanggal 22 Desember 2023 banyak orang yang merayakan hari Ibu, tak terkecuali Verrell Bramasta. Kakak kandung Athalla Naufal itu pun punya pesan khusus untuk sang ibunda, Venna Melinda.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Lewat unggahan Instagram miliknya, Verrell Bramasta mengunggah potret kedekatan dirinya dengan Venna Melinda.

Bersama unggahan itu, Verrell pun menulis sebuah pesan menyentuh khusus ibundanya itu. Menurut Verrell, tanpa dukungan Venna dirinya tidak mungkin ada di posisinya saat ini.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

“Ibu memiliki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan anak. Verrell tidak akan bisa sampai di tahap ini tanpa dukungan dari Mama untuk terus tumbuh,” tulis Verrell Bramasta dikutip pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Verrell menuliskan bahwa Venna merupakan sosok yang kuat. Belum lagi Venna juga turut membesarkan dan mendidik Verrell hingga sebesar ini.

“Mama adalah sosok perempuan kuat. Selalu ada buat Verrell. Sosok yang telah melahirkan , membesarkan, dan mendidik Verrell. Terima kasih Mama. Selamat hari Ibu. Untuk mama, untuk para ibu-ibu, untuk para perempuan kuat. Mari tumbuh bersama, dan terus menginspirasi sesama,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title