Viral Video Inara Rusli Diduga Dilamar, Netizen: Marketing

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInara Rusli dengan Virgoun memang sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Tak heran jika satu sama lain sudah mulai terlihat dekat dengan orang lain yang mereka anggap cocok dengan seleranya.

KDM Kagumi Janda Cantik Beranak Dua Urus Adik Disabilitas dan Orang Tua Sakit

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu sedang bersama seorang lelaki yang tidak diketahui namanya. Dalam video tersebut, keduanya tengah berada di sebuah restoran.

Inara Rusli kala itu mengenakan gaun berwarna putih yang senada dengan hijabnya. Sementara si pria, memakai stelan pakaian berwarna biru dongker. Keduanya terlihat akrab sedang berbincang-bincang.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tiba-tiba lelaki yang bersama mantan personel girlband Bexxa itu menyodorkan kotak berwarna merah yang diduga sebagai kotak cincin ke hadapan Inara Rusli. Inara pun terlihat tersenyum malu-malu saat kotak itu disodorkan dan dibuka tepat di depannya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Namun, warganet malah melayangkan hujatan terhadap janda cantik tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa hal tersebut sebagai rekayasa atau settingan.

“Tombol pengaturan ada dipojok kanan atas,” nyinyir netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title