Ben Kasyafani Angkat Bicara Soal Kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo

Ben Kasyafani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris Tanah Air yang populer sejak usia dini hingga kini, yakni Marshanda dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Seorang pria yang viral sejak menjalin kasih dengan Zaskia Gotik.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Kedekatan Marshanda dan Vicky pun menyedot perhatian publik, lantaran sosok Vicky yang kerap kontroversi. Bahkan, saat pertama kali publik mengetahui kedekatan keduanya, ada netizen yang menyarankan Marshanda baca salah satu ayat suci dalam Al-Qur'an, yakni ayat kursi.

Kabar kedekatan Marshanda dengan Vicky pun akhirnya sampai ke telinga mantan suami perempuan yang akrab disapa Caca itu, yakni Ben Kasyafani.

Vicky Prasetyo Bantah Tipu Rp1,8 Miliar, Lapangan Mini Soccer Jadi Saksi Bisu

Namun sayang, Ben malah mengaku tidak tahu kebenaran kabar tersebut. Dikatakan Ben, dirinya belum sempat bertemu langsung baik dengan Vicky maupun dengan Caca.

"Nggak tahu juga sih, baru banyak yang ngomong aja dari temen-temen, sama pada nanya, ‘Emang bener?’, ya nggak tahu. Belum ketemu langsung," kata Ben Kasyafani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2023.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Kemudian, Ben mengaku bahwa dirinya tidak akrab dengan Vicky. Bahkan Ben mengatakan hanya bertemu sekali dengan mantan suami Angel Lelga itu.

"Sama Mas Vicky juga baru ketemu sekali," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title