Inara Rusli Beberkan Sikap Virgoun Saat Diajak Musyawarah

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mantan istri Virgoun, yakni Inara Rusli kembali membeberkan sikap vokalis Last Child itu yang terkesan dingin. Inara mengaku selalu mengajak Virgoun untuk bermusyawarah terkait kondisi rumah tangganya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/12/2023), Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun tidak merespon dengan baik atas ajakannya untuk bermusyawarah terkait masalah yang mereka hadapi.

"Selalu (ajak musyawarah), dari sebelum dia menggugat cerai pertama kali, dari sebelum juga aku mengajukan laporan polisi, dari sebelum dia mengajukan banding, itu aku selalu berkomunikasi secara langsung kan dengan dia untuk bisa kita diskusi," ungkap Inara Rusli.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Mengaku tidak tahu apa penyebab sikap Virgoun yang terkesan menghindar tersebut, Inara Rusli memprediksi bahwa sikap mantan suaminya itu dipengaruhi oleh pola asuh dalam keluarganya.

Inara Rusli juga tak tahu apa yang membuat mantan suaminya itu selalu menghindar ketika diajak berdiskusi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Nggak tahu ya, aku nggak tahu. Mungkin dia itu ada faktor dari pola pengasuhan dia di masa lalu sih, mungkin ya. Jadi cara berkomunikasi dia agak unik ya," tutur Inara Rusli.

Akan tetapi, mantan personel girlband Bexxa itu masih membuka ruang untuk berdiskusi dengan Virgoun apabila memang ada yang perlu dimusyawarahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title