Foto Bersama Virgoun dan Anak-anak, Inara Rusli Diminta Jangan Rujuk

Virgoun dan anaknya serta Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Inara Rusli menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak ia nengungkap perselingkuhan suaminya, Virgoun. Ia pun dinyatakan resmi bercerai dengan vokalis Last Child itu pada 10 November 2023 lalu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Bersama putusan cerainya tersebut, Inara Rusli mendapat hak asuh anak. Bukan hanya itu, mantan personel girlband Bexxa itu juga mendapat beberapa hal yang ia tuntut dari Virgoun.

Terlepas dari perceraiannya itu, Inara Rusli kedapatan mengunggah potret kebersamaan dengan Virgoun. Mereka berpose lengkap beserta ketiga anak mereka, yaitu Starla, Fairhlee, dan Terang di moment pergantian tahun.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Dalam potret yang diunggah Inara tersebut, terlihat seolah keluarga Inara Rusli dan Virgoun begitu akrab dan harmonis seolah tidak ada masalah apapun. Mereka kompak melihat ke arah kamera.

Inara dan Virgoun juga terlihat kompak memakai baju berwarga gelap. Mereka sama-sama duduk sembari memeluk anak-anak mereka.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Muncul dugaan bahwa foto itu diambil saat Inara Rusli dan mantan suaminya itu hendak merayakan tahun baru 2024 bersama ketiga anaknya.

Mengiringi unggahannya, Inara mengungkapkan harapan agar di tahun 2024 ia diberikan kedamaian dan keberkahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title