Memperihatinkan! Ammar Zoni Tertekan di Penjara, Begini Kata Pengacara

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Untuk ketiga kalinya aktor ternama Tanah Air, Ammar Zoni kembali mendekam di balik jeruji besi. Penyebabnya sama dengan sebelumnya, yakni penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Ammar ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023. Kini lebih dari setengah bulan berada di penjara, kondisi suami Irish Bella itu cukup memperihatinkan.

Saat dihubungi awak media, kuasa hukum Ammar Zoni yaitu Jon Mathias mengungkapkan kondisi kliennya. Menurut Jon, secara fisik Ammar Zoni dalam keadaan sehat.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Terakhir saya ketemu Ammar itu hari sabtu, ya kondisinya baik," kata Jon Mathias, Selasa, 2 Januari 2023.

Meskipun begitu, lanjut Jon, keadaan Ammar Zoni secara psikis kurang baik. Diungkap Jon, Ammar Zoni tertekan karena beberapa hal. Salah satunya memikirkan orang tuanya yang dalam keadaan sakit.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Ya psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena masih memikirkan masalah orang tuanya, sakit kan," kata Jon Mathias.

Tak hanya memikirkan orang tuanya, Ammar Zoni juga tertekan karena memikirkan perceraiannya dengan Irish Bella. Hingga kini, perceraian keduanya masih terus diproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title