Pastikan Leon Dozan Bertaubat, Rinoa Aurora Cabut Laporan Penganiayaan

RinoaAurora
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Secara resmi pada Senin 4 Desmeber, Rinoa Aurora mencabut laporan penganiayaan oleh Leon Dozan dan memilih untuk memaafkan.

Namun, sebelum memaafkan Leon Rinoa telah memastikan Leoan ingin bertaubat dan akan segara memperbaiki segal tingkah lakunya.

Kuasa hukum Rinoa yang juga merupkan ibunya, terlebih dulu melihat komitmen Leon yang berjanji akan bertaubat, dirinya yakin bahwa hal tersebut akan dirinya tepati.

"Saya yang tau anak saya, saya lihat dia memang bertaubat, berjanji dengan saya bilang gak mau yang namanya kembali, saya yakin dia akan pegang komit itu," kata Betharia Sonata.

"Saya mamah sekaligus kuasa hukum Rinoa Aurora sudah bermohon kepada Kapolres melalui Kasat Reskrim untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilaporkan anak saya pada 8 November lalu," kata Yuliana Asaad dilansir Intipseleb.com.

Paska melakukan proses pencabutan laporan tersebut, Rinoa Aurora dan keluarga merasa lega karena hal tersebut tuntas, selanjut ia akan memasrahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

"Sementara sekarang lagi berproses. Dari kami sebagai pelapor sudah menacbut laporan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk selanjutnya," tambahnya.

Rinoa menyebut, bahwa telah tulus memaafkan sepenuhnya apa yang dilakukan oleh tersangka kepada dirinya. "Karena saya tulus aja sih memaafkan," kata Rinoa.

Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat dan Kembali Jadi Pria?