BCL Umrah untuk Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Ikut Dampingi

Ashraf Sinclair, BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :

Jabar – Bunga Citra Lestari atau BCL memilih menghabiskan malam tahun baru dengan melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci. Ia tidak sendiri, melainkan bersama Tiko Pradipta Aryawardhana, suami barunya, Noah Sinclair, putra semata wayangnya, dan ibunya.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Namun, ada yang spesial dari Umrah yang dilakukan BCL kali ini. Ia mengaku menjalankan ibadah tersebut untuk mendiang Ashraf Sinclair, suami pertamanya yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini!

BCL dan Tiko umroh bersama keluarga

Photo :
  • viva.co.id
BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Umrah untuk Ashraf Sinclair

BCL mengunggah beberapa foto dan video saat ia sedang berada di Masjidil Haram. Dalam salah satu unggahannya, ia menuliskan bahwa ia sedang melakukan Umrah untuk Ashraf Sinclair, yang juga ayah dari Noah Sinclair.

Mahfud MD Bongkar Fakta di Balik Isu Retaknya Hubungan dengan Ganjar Pranowo

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT.. @dida sinclair@marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny," tulis BCL di Instagram Storynya, seperti dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 3 Januari 2024.

BCL juga menyebutkan akun Instagram keluarga Ashraf Sinclair, yang merupakan kakak, adik, dan ibu dari almarhum. Hal ini menunjukkan bahwa BCL masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Ashraf meski sudah menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Halaman Selanjutnya
img_title