Kuasa Hukum Jelaskan Momen Saipul Jamil Nangis Peluk Tas saat Diamankan Polisi

Pria diduga Saipul Jamil ditangkap
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Penangkapan pedangdut Saipul Jamil oleh pihak kepolisian pada Jum'at, 5 Januari 2024 kemarin hingga kini masih menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Apalagi mantan suami Dewi Perssik itu menangis sambil memeluk tas miliknya saat ditangkap dan hendak dibawa oleh polisi.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Berdasarkan video yang beredar, bahkan King Saipul Jamil juga menolak untuk dibawa polisi sembari minta tolong pada anggota TNI yang juga berada di lokasi penangkapan ketika itu.

Terkait penangkapan tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil yakni Radja Simanjuntak mengatakan hal itu merupakan pengamanan.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Itu video sedikit-sedikit. Setiap ada peristiwa hukum narkoba, satu di sini, kita semua diamankan dulu. Saipul itu diamakan seperti itu, pengamanan ya,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Sabtu 6 Januari 2024.

Lantas kemudian Radja juga membeberkan tentang momen Saipul Jamil yang menangis sambil memeluk tasnya saat hendak dibawa oleh polisi. Katanya, Saipul hanya takut barang-barangnya hilang.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Karena dia bawa tas, bawa dompet, takut ada yang ngambil gitu kan," jelasnya.

Sementara soal tindakan Saipul Jamil yang sempat keluar mobil dan mencoba melarikan diri, Radja mengatakan biar pihak kepolisian yang memberi penjelasan.

Halaman Selanjutnya
img_title