Saipul Jamil Beberkan Detik-detik Dirinya Diamankan Polisi: Saya Pikir Begal

Saipul Jamil umumkan resmi ganti nama
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Dalam rangka mengusut kasus narkoba, Polsek Tambora, Jakarta Barat ikut mengamankan pedangdut Saipul Jamil di sekitar Halte Jelambar, Grogol, Jakarta Barat pada Jum'at, 5 Januari 2024 sore.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Saipul diamankan setelah beberapa saat ia dikejar dan mobilnya diberhentikan oleh petugas kepolisian yang berpakaian preman.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan termasuk tes urine dan lab., mantan suami Dewi Perssik itu dinyatakan negatif narkoba. Saipul pun menggelar konferensi pers bersama kepolisian di Mapolsek Tambora.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Dalam konferensi pers tersebut, Saipul menceritakan detik-detik dirinya turut diamankan. Mulanya, Saipul hendak mengantarkan asistennya ke rumah ibunya untuk memberikan perabotan rumah yang ada di rumah pedangdut itu.

"Saya mau meeting tadinya sore sama management artis saya, ada abang saya, sama bang Radja (kuasa hukum). Tiba-tiba asisten saya ini melihat waktu, begitu luang dia bilang 'bang gimana sebelum kita ke tempat meeting ke tempat ibu saya dulu' gitu. Ini ada perlengkapan di rumah penggorengan, panci, daripada enggak kepake mubazir mending buat ibu saya," kata Saipul Jamil dalam video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, dikutip Sabtu 6 Januari 2024.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Saipul yang terenyuh mendengar usulan sang asisten, kemudian mengizinkan membawa barang-barang itu ke rumah ibunya. Ia pun mengantarkan asistennya sampai depan gang rumah ibunya karena tidak muat mobil.

"Dia selalu bilang rumahnya jauh, enggak bisa dijangkau mobil. Akhirnya saya drop di situ di tempat biasa. Saya tunggu di masjid, itu jam 2 siang, saya tungguin sampai jam 3 nge-drop lama bener," kata mantan suami Dewi Perssik itu.

Halaman Selanjutnya
img_title