Keluarga Tak Masalah Putri Anne Cium Lelaki Lain di Ranjang: Bukan Laki Orang Kan?

Putri Anne
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belum lama ini, beredar sebuah video yang menggegerkan publik lantaran memperlihatkan kemesraan Putri Anne bersama seorang pria berkepala plontos dengan jenggot lebat. Dalam video tersebut, istri Arya Saloka itu tidak sungkan mendarat ciuman pada lelaki itu.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Tak hanya video, ada foto yang juga mempertontonkan Putri Anne mengecup kening lelaki itu di atas ranjang. Video dan foto itu pun viral menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, hubungan Putri Anne dan Arya Saloka hingga saat ini masih misteri.

Usai video dan foto mesra Putri Anne tersebut viral, banyak yang menduga bahwa lelaki yang mesra dalam pelukan Anne itu adalah mantan suami Vlogger ternama, Suhay Salim yaitu Sanjay Poduval. Dugaan itu muncul karena perawakan lelaki yang bersama Anne mirip dengan Sanjay Poduval.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Di sisi lain, kakak Putri Anne yakni Irene Akman ikut berkomentar melalui Instagram Story nya. Komentar sang kakak memberi sinyal merestui hubungan Putri Anne dengan lelaki plontos dengan jenggot lebat itu.

Bahkan, menurut Irene, tak masalah Putri Anne bermesraan dengan lelaki yang bukan suami orang.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Bukan laki orang kan dek? Bukan. Oh, enggak masalah," tulis Irene Akman di Instagram Story, dikutip VIVA, Sabtu 6 Januari 2024.

Sementara itu, terlepas dari unggahan tersebut, hingga saat ini status kejelasan Putri Anne dan Arya Saloka belum jelas diketahui. Namun, banyak yang menduga bahwa Putri Anne dan Arya Saloka telah bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title