Ustadz Solmed Disebut Ustadz Duniawi Usai Bangun Rumah Mewah Seharga Rp.24 Miliar

Rumah mewah Ustadz Solmed
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Solmed kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta 19 Juli 1983 ini baru saja membangun rumah mewah super megah. Bahkan, dikabarkan harga rumah tersebut mencapai Rp.24 miliar.

Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Megah untuk Arkana, Netizen: Kasihan Anak Pertama

Video rumah mewah Ustadz Solmed itu beredar luar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Kemewahan rumah sang Da'i itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Pekarangan rumah ustadz Solmed

Photo :
  • viva.co.id
Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Mewah untuk Arkana, Putri Sulungnya Malah Minta Damai

Rumah mewah suami April Jasmine itu diketahui memiliki design khas Timur Tengah minimalis. Interior dan gaya design serta pohon-pohon yang ditanam pun bercorak Timur Tengah.

Rumah yang berdiri di lahan seluas 4000 meter persegi itu terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tak hanya luas dan megah, rumah Ustadz Solmed itu juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan bulutangkis, lapangan futsal, sirkuit, gym hingga Playground.

Tengok Kanan-Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante, Pengacara Yudha Arfandi: Bukan Melihat CCTV

Yang tak kalah menarik dan membuat orang betah berlama-lama di rumah ustadz Solmed itu ialah tersedianya bioskop mini, sauna, salon hingga tempat bermain anak yang serupa dengan yang ada di mall-mall.

Diketahui, rumah tersebut berisi 10 kamar sehingga bisa menampung beberapa orang di dalamnya. Tak mengejutkan, di rumah tersebut juga tersedia pom minin untuk mengisi bahan bakar mobil-mobilan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title