Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Belum lama ini penyanyi Saipul Jamil mengalami peristiwa tidak menyenangkan. Ia dibekuk polisi dalam pengusutan kasus narkoba.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Tak terbukti menggunakan barang haram itu, Saipul Jamil pun dibebaskan oleh Polsek Tambora, Jakarta Barat setelah 4 hari menjalani pemeriksaan. Hasil tes urin dan tes rambut membuktikan bahwa mantan suami Dewi Perssik itu negatif narkoba.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga sempat tersandung kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Akibatnya, ia dipenjara sekitar 5 tahun.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Pasca bebas dari penjara pada tahun 2021, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan selebgram Lina Mukherjee itu dikabarkan telah diboikot dari berbagai stasiun televisi. Pantas, Saipul memang tak lagi muncul di layar kaca.

Akan tetapi, pedangdut tersebut membantah kabar pemboikotan itu. Ia menegaskan ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka dengan dirinya yang kemudian menghalangi Bang Ipul tampil di televisi.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"TV tidak pernah mem-blacklist. Itu hanya orang-orang yang nggak suka dengan saya, mengatasnamakan blacklist-an TV," kata Saipul Jamil, mengutip video YouTube Deddy Corbuzier, Jumat 12 Januari 2024.

Tak hanya stasiun televisi, bahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga dikabarkan memboikot pedangdut gagah itu. Namun, Bang Ipul kembali membantah isu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title