Puji Dewi Perssik Cantik, Saipul Jamil Menyesal Cerai?

Memanas ! Saipul Jamil dan Dwwi Perssik Akan Tempuh Jalur Hukum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Peristiwa kurang mengenakkan menimpa Saipul Jamil di awal tahun 2024 ini. Pedangdut tersebut sempat ikut dibekuk oleh polisi dalam operasi pengusutan kasus narkoba yang menyeret asistennya, Steven Arthur Ristiady.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Karena satu mobil dengan sang asisten, pria yang akrab dipanggil Bang Ipul itu juga diamankan oleh polisi dan ditahan untuk pemeriksaan selama sekitar 4 hari.

Peristiwa penangkapan Bang Ipul itu ternyata juga dikomentari oleh mantan istrinya, yaitu Dewi Perssik. Padahal, hubungan keduanya sempat memanas dan saling serang di media sosial.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Saipul dan Dewi Perssik bahkan saling umbar aib masing-masing di media sosial. Bahkan, Saipul mengungkap keburukan perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu sewaktu jadi istrinya.

Namun siapa sangka, ternyata di hati kecil Bang Ipul ada rasa penyesalan telah menceraikan biduan cantik itu.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Usai bercerai dengan Depe, Bang Ipul sempat menikah dengan perempuan cantik bernama Virginia Anggraeni. Sayang, pernikahan keduanya tak berlangsung lama karena Virginia meninggal dunia sebab kecelakaan lalu lintas. Bang Ipul sempat merasa apa yang ia miliki diambil, seolah ada kesedihan bercampur penyesalan atas kejadian yang ia alami.

"Dulu pernah waktu masih muda. 'Tuhan kenapa istri aku udah baik, udah cantik kok diambil'" kata Saipul Jamil, mengutip video YouTube Ngobrol Asix, Jumat 12 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title