Ketemuan dengan Virgoun, Inara Rusli Tegaskan Tanpa Campur Tangan Pihak Berkepentingan

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarInara Rusli dan Virgoun memang telah resmi bercerai beberapa bulan lalu. Bersama keputusan cerainya itu, permohonan Inara Rusli terkait hak asuh anak serta beberapa tuntutan lainnya dikabulkan oleh hakim.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati keduanya sudah bercerai, namun baru-baru ini mommy starla itu membagikan momen pertemuan dirinya dengan sang mantan suami.

Dalam foto yang dibagikan oleh Inara Rusli, terlihat mantan personel girlband Bexxa itu didampingi oleh kakaknya, Drian Rusli. Sementara Virgoun, didampingi oleh seseorang yang disebut Inara sebagai Tulang Anto.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

https://www.instagram.com/p/C2FTltmvPdn/?igsh=MW5xcThtZGZ0eGo3aQ==

Janda tiga anak itu berharap pertemuan dirinya dengan vokalis band Last Child itu bisa merealisasikan niat baiknya untuk menemukan win-win solution sehingga tercapai sebuah perdamaian.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," ujar Inara Rusli.

Inara juga menegaskan bahwa pertemuan dirinya dengan Virgoun tersebut tanpa campur tangan siapapun sehingga apa yang dihasilkan tidak berat sebelah.

Halaman Selanjutnya
img_title