Diduga untuk Arya Saloka, Ini Sindiran Putri Anne Buat Orang yang Menyakitinya

Kontroversi Putri Anne, Dari Lepas hijab hingga ikut pesta miras
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarPutri Anne sempat membuat heboh media sosial dengan beredarnya foto dan video mesra bersama lelaki brewok yang tidak diketahui identitasnya. Di video lain, Putri Anne kedapatan sedang dirangkul oleh lelaki berbeda sambil memegang botol yang diduga wine.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Terlepas dari video dan foto mesranya itu, kini Putri Anne membuat unggahan bernada sindiran terhadap orang yang menyakiti dirinya dan orang-orang yang ia sayangi.

Diduga, sindiran tersebut dialamatkan pada Arya Saloka yang dianggap publik masih menjadi suaminya.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang kamu pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkanku lagi, membuatku hancur berkeping-keping, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai. Coba." tulis Putri Anne dalam Bahasa Inggris di Instagram miliknya, dikutip Kamis 18 Januari 2024.

Tak hanya itu, Putri Anne mengungkapkan keyakinannya bahwa orang tersebut akan merasa lelah telah menyakitinya. Kendati disakiti, Putri Anne juga meyakini dirinya tidak akan tumbang. Menurutnya, ia akan tetap hidup.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Kamu akan sampai pada titik di mana kamu akan merasa lelah karena menyakitiku, atau menyakiti diri sendiri dalam prosesnya, aku yakin kamu lebih menyakiti diri sendiri daripada menyakitiku. Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup," ujar Putri Anne.

"Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, cintaku. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title