Irish Bella Hadiri Prosesi Pemakaman Mertua, Ammar Zoni Ucapkan Terimakasih

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Seperti yang sudah tersiar, ayah Ammar Zoni yaitu Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam. Keesokan harinya, jenazah Suhendri dimakamkan di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Ammar Zoni yang sedang ditahan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, saat itu hadir dengan protokol polisi. Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias.

"Sebelum (Suhendri dimakamkan), jadi begitu meninggal, jam 8 Ammar urus prosesnya, pada jam 11 berangkat dengan SOP polisi dengan pengawalan ketat ke rumduk (rumah duka)," kata Jon Mathias di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Di kesempatan yang sama, Jon juga mengungkapkan bahwa istri Ammar Zoni, Irish Bella juga datang ke rumah duka hingga mengantarkan jenazah ayah mertuanya. Untuk hal itu, kata Jon, Ammar berterimakasih kepada istrinya tersebut.

"Saya yang cerita (soal Irish Bella datang ke rumduk dan pemakaman). Dia (Ammar) berterima kasih," kata Jon Mathias.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Menurut Jon, Irish Bella bisa membedakan antara urusan pribadi dengan Ammar dan urusan dengan keluarga. Jon meyakini hubungan Irish Bella tidak akan putus dengan keluarga Ammar sebab ada anak.

"Irish bisa karena udah hijrah bisa membedakan urusan pribadinya dengan Ammar dan hubungannya dengan keluarga Ammar, jadi kita tengok baik juga. Mungkin dia paham hubungan ini gak akan lepas, gak akan putus dengan pihak Ammar. Walaupun pahit dalam perceraian, tapi hubungan gak putus, karena ada anak dari Ammar," kata Jon Mathias.