Terungkap, Sumpah Ammar Zoni di Depan Mayat Ayahnya

Ammar Zoni
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktor Indonesia Ammar Zoni, sudah tiga kali ditangkap oleh polisi karena kasus yang sama, yakni penyalahgunaan narkoba. Karena kasus tersebut, suami Irish Bella itu kini harus mendekam di balik jeruji besi.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Tak hanya kasus tersebut, aktor tampan itu juga digugat cerai oleh Irish Bella. Kekalutan Ammar tak berhenti disitu, ayahnya yakni Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam dan dikuburkan keesokan harinya.

Menurut kuasa hukumnya, Jon Mathias, sebelum jenazah Suhendri dikubur, Ammar sempat melihatkan dan mengucapkan sumpah di hadapan jenazah sang ayah.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Dia sangat menyesal, nangis, dia merangkul bapaknya. Dia sedih, kondisinya dalam keadaan berkasus, masalah perkawinan,” ungkap Jon Mathias, dikutip dari IntipSeleb pada Selasa, 23 Januari 2024.

Kendati begitu, duka mendalam dirasakan oleh ayah Ibrahim Jalal al-Din al-Rumi itu karena tidak bisa mengantarkan jenazah ayahnya ke pemakaman. Namun, Ammar meyakinkan diri untuk kembali bangkit.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Secara mental dan naluri bisnis kedepannya juga dia masih kuat untuk bangkit. Dia bilang 'saya ini Om, harus bangkit, karena akibat perbuatan saya, tidak bisa melihat, tidak bisa merawat bapak, saya juga digugat cerai.' Jadi dia sangat menyesal sekali," ucap Jon Mathias.

Kemudian, lanjut Jon, ia bersumpah kepada ayahnya untuk tidak lagi menyentuh barang haram yang mengantarkannya kembali ditangkap untuk yang ketiga kalinya.

Halaman Selanjutnya
img_title