Waduh, Aktris Ini Ingin Capres-cawapres Tes Ngaji Al-Qur'an

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Aktris sekaligus model dan presenter Kartika Putri membuat heboh jagat maya. Pasalnya, istri Habib Usman bin Yahya itu menginginkan capres-cawapres dites membaca Al-Qur'an atau mengaji. Terlebih, semua Capres-cawapres beragama Islam.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Menurut perempuan yang karib disapa Karput itu, seseorang yang bagus ngajinya bisa jadi tanda bahwa ia lelaki yang baik.

“Jujur aku kepingin sebenarnya ngedenger capres capres pada ngaji, yang mana suaranya merdu itu yang kita pilih, karena berarti sudah biasa baca Al-Qur'an,” tutur Kartika Putri saat live Instagram.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

“Orang yang udah biasa baca Al-Qur'an, Insya Allah bijaksana, Insya Allah amanah, Insya Allah hatinya lembut gak keras, Insya Allah akan memikirkan rakyat, Insya Allah takut sama Allah mau ngelakuin hal-hal zalim dijaga sama Allah,” lanjutnya.

Meski yang menuai pro dan kontra, Kartika sekalipun tidak merasa dzalim.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Pas live aku bilang MasyaAllah ya, ini kan kebetulan banget qadarallah semua paslon enam-enamnya adalah seorang Muslim dan negara kita kan semua mayoritas nomor 1 Muslim terbesar di dunia," jelas Kartika Putri.

"Jadi nggak ada salahnya dong kalau seandainya kita ini ingin setiap paslon dengar ngaji. Nggak ada yang salah dong orang Muslim mendengarkan ngaji?" imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title