Mangkir Dua Kali, Siskaeee Dijemput Paksa oleh Polisi

Siskaeee Jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Selebgram Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Januari 2023. Siskaeee dijemput paksa di sebuah apartemen di Yogyakarta sekitar jam 08.25 WIB.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan bahwa tindakan jemput paksa terhadap Siskaeee dilakukan lantaran selebgram yang jadi tersangka kasus film porno lokal itu mangkir dua kali dari panggilan penyidik.

"Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo," kata Ade dalam keterangan tertulis, Rabu (24/1/2024).

Penuhi Panggilan Polisi, Rektor Nonaktif UP Bawa Bukti Klarifikasi Dugaan Pelecehan

Usai dijemput, Siskaeee langsung diangkut ke Polda Metro Jaya. Pemeran film Keramat Tunggak itu akan diperiksa. Namun demikian, belum jelas apakah pemeriksaan tersebut akan berujung penahanan.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menuturkan kalau Siskaeee sempat berupaya menghindari penyidik dengan mengganti nomor dan berpindah tempat.

Ditahan, Siskaeee Penasaran pada Film Keramat Tunggak yang Kini Sedang Proses Sensor

Cara tersebut, diduga bahwa Siskaeee melalukan upaya melarikan diri.

"Sempat ganti-ganti nomor dan pindah-pindah tempat" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Jakarta, Rabu (24/1/2024).