Air Mata Inara Rusli Tumpah akan Dipenjarakan Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarInara Rusli sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas akses ilegal data pribadi milik mantan suaminya, Virgoun. Inara diperiksa karena laporan yang dilayangkan oleh vokalis band Last Child itu.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Meski Inara dan Virgoun telah resmi bercerai, tapi laporan polisi hingga tuntutan masih berlanjut. Padahal, belum lama ini keduanya sempat bertemu dan membicarakan peluang damai.

Akan tetapi, Virgoun sebagai penggugat tak juga mencabut laporannya tersebut.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

"Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tau bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara Rusli sembari menangis di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

Karena kecewa, Inara Rusli pun mengungkap bahwa Virgoun tidak menepati putusan hakim terkait nafkah.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 di transfer 20 sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana," tutur Inara Rusli.

Sementara Inara yang kini menjadi single parent, harus menjadi tulang punggung hingga rela membuka cadar.

Halaman Selanjutnya
img_title