Peramal Ini Pernah Ungkap Alasan Ria Ricis Pisah dengan Teuku Ryan: Tidak Baik-baik Saja

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasangan selebriti yang sering menjadi sorotan publik, belakangan ini menjadi perbincangan hangat terkait ramalan retak dalam rumah tangga mereka. Salah satu tokoh yang mengeluarkan prediksi tersebut adalah Richa Eva Carolina.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Awalnya, Richa Eva mengatakan akan ada rumah tangga YouTuber terkenal yang akan goyah. Ia pun memberi beberapa petunjuk terkait hal itu, salah satunya inisial.

"Inisial R," ucapnya dikutip dari salah satu akun di Instagram.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Kemudian, ia mengatakan permasalahan rumah tangga itu tidak akan langsung terungkap ke publik. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, ia akan jatuh juga. Permasalahan itu pun mulai terbuka.

"Diam-diam tidak terpublish tapi nanti akan kecium media juga," ujarnya.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Menurut sang peramal, ada beberapa hal yang buat perceraian tersebut muncul. Salah satunya konflik yang terus muncul. hal itu ada karena belum mengenal satu sama lain. Pasangan tersebut juga diramal tidak cocok dan mencoba memperbaikinya.

"Ya memang konflik aja di dalem. Orang menikah kadang cuma kayak gue cinta banget nih tapi kayak dia enggak tahu nih udah cocok belom ya. Memang kecocokan, kenyamanan dibentuk bukan dicari, mereka gak bisa bentuk itu akhirnya sering cek-cok," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title