Diramal Denny Darko, Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ruan akhirnya tak dapat lagi disembunyikan dari publik. Diketahui, adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya di hadapan para awak media pada Rabu 31 Januari 2024.

"Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi," ungkap Taslimah.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," sambungnya.

Sebelum kabar ini terungkap, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah diramal oleh ahli tarot Denny Darko. Di video YouTubenya, Denny Darko menerawang masalah rumah tangga yang tengah dihadapi oleh mereka berdua. Menurutnya, alasan utama dari keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah karena komunikasi yang kurang baik.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Komunikasi itu harus. Ada komunikasi aja itu menimbulkan permasalahan apalagi kalau nggak komunikasi," jelas Denny Darko, dikutip VIVA.

Denny Darko

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Denny Darko
Halaman Selanjutnya
img_title