Imbas Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Ceramah Oki Setiana Dewi soal Rumah Tangga Kembali Viral

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Guncangnya rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan kini santer diberitakan. Pada Selasa, 30 Januari 2024 adik Ustadzah Oki Setiana Dewi itu resmi menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah mengkonfirmasi kabar gugatan cerai tersebut. Bahkan, menurut Taslimah sidang perdana perceraian YouTuber dan aktor tampan itu sudah terjadwal, yakni pada 19 Februari 2024 mendatang.

Sebagai adik seorang pendakwah, kabar gugatan cerai Ria Ricis ini pun membuat ceramah sang kakak, Ustadzah Oki Setiana Dewi yang membahas soal rumah tangga kembali viral.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Dalam ceramahnya itu, ustadzah Oki mengutarakan pesan agar para istri tidak suka membandingkan rumah tangganya dengan rumah tangga orang lain.

"Jangan membanding-bandingkan rumah tangga kita dengan Instagram orang lain. Tidak ada rumah tangga yang tidak punya masalah. Jadi, jangan iri dengki dengan rumah tangga orang lain," ucap bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Tidak hanya itu, kakak dr. Shindy itu juga menyarankan para istri agar tidak mengungkit-ungkit kesalahan suami.

"Banyak perempuan masukneraka sebab apa? Kebaikan suaminya banyak, suaminya hanya salah sedikit, tapi dia ungkit-ungkit terus. Dia salahkan suaminya seakan-akan semua kebaikan suaminya hilang," imbuh Oki Setiana Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title