Irish Bella Menangkan Hak Asuh Anak, Ammar Zoni Khawatirkan Hal Ini

Ammar Zoni
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni sudah resmi dinyatakan cerai oleh Pengadilan Agama Depok pada 1 Februari 2023 lalu. Gugatan cerai Irish Bella sudah dilayangkan sejak 6 November 2023 lalu, beberapa waktu setelah Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Dalam perceraian tersebut, tuntutan Irish Bella untuk mendapatkan hak asuh anak dikabulkan oleh hakim. Tak hanya itu, Ammar Zoni berkewajiban memberi nafkah setiap bulan sebesar Rp.10 juta.

Atas keputusan pengadilan yang mengabulkan sejumlah tuntutan Irish Bella, Ammar Zoni mengkhawatirkan beberapa hal terutama hak asuh anak.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Melalui pengacaranya, Ammar Zoni menyampaikan rasa khawatir Irish Bella tidak memberinya kesempatan untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Kan sudah ada pembicaraan dari kuasa hukumnya Irish juga, yang mengatakan bahwa ada indikasi dia dipersulit untuk ketemu anaknya," ujar pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 1 Februari 2024.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Diketahui, Irish Bella belum sama sekali mempertemukan anak-anaknya dengan Ammar Zoni dengan alasan penjara bukanlah tempat yang baik untuk buah hatinya itu.

Namun begitu, Jon Mathias mengungkapkan banyak cara untuk mengatur pertemuan anak dengan bapaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title