Disebut Tak Sentuh Ricis Sejak Lahiran, Teuku Ryan ke Ory Vitrio: Seorang yang Paham Agama Memfitnah

Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Suami Ustazah Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan terkait masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menjadi penyebab keduanya bercerai.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Dalam salah satu acara, pria yang akrab disapa Rio itu membeberkan kesalahan fatal yang diperbuat oleh Teuku Ryan sehingga Ria Ricis terpaksa memproses gugatan cerainya ke pengadilan.

Teuku Ryan disebut tidak pernah menyentuh sang istri sejak melahirkan anak pertamanya yakni sekitar 18 bulan lamanya. Mengetahui hal itu, Teuku Ryan merasa difitnah hingga menyinggung sikap suami Oki Setiana Dewi itu kurang pantas dilakukan apalagi ia adalah orang yang tahu agama.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Allah Maha Tahu. Seorang yang faham agama seperti ini memfitnah?" kata Teuku Rya, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Sabtu 3 Februari 2024.

Meskipun merasa nama baiknya dicoreng, tetapi Teuku Ryan masih menahan amarahnya dan mencoba untuk tidak gegabah. Ia justru mendoakan agar suami Oki Setiana dewi itu mendapatkan hidayah.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Semoga Allah memberi hidayah kepadanya," tambahnya.

Teuku Ryan juga seakan tidak membenarkan pernyataan dari Rio yang menyebutnya tidak pernah menyentuh sang istri sejak melahirkan.

Halaman Selanjutnya
img_title