Kiky Saputri Tersentuh Permintaan Maaf Prabowo ke Anies dan Ganjar: Ya Allah Pak

Kiky Saputri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tampaknya banyak orang yang tersentuh dengan closing statement yang disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam debat Pilpres 2024 kemarin. Masyarakat juga turut menyampaikan pendapatnya di media sosial mengenai jalannya debat terakhir semalam. 

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Salah satunya adalah komika Kiky Saputri yang diungkapkan melalui akun X, dulunya Twitter, pribadinya. Kiky Saputri memang sering membagikan pandangannya soal capres-cawapres di media sosial. Salah satunya mengomentari closing statement Prabowo Subianto. 

Saat menutup sesi debat kelima untuk Pilpres 2024 tersebut, capres nomor urut 2 justru melayangkan permintaan maaf kepada pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan KIM minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar, seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo di JCC Senayan.

"Saudara-saudara sekalian, yang penting kita harus rukun dengan semua kalangan teruatama kerukunan dengan pemimpin-pemimpin Indonesia. Saya tetap mengganggap Pak Anies dan Pak Ganjar saudara saya," sambungnya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Melihat permintaan maaf yang secara langsung dilayangkan oleh Prabowo Subianto ditemani Gibran Rakabuming Raka, Kiky Saputri pun mengaku sangat tersentuh. Mengingat sikap Prabowo yang dinilai tegas, tapi kali ini sangat lembut dan santun. 

"YaAllaaaaah Pak @prabowo," tulis Kiky lengkap dengan emoji menangis. 

Halaman Selanjutnya
img_title