Ammar Zoni Kirim Nafkah Rp10 Juta ke Irish Bella Lewat Adiknya, Malah Ngambek

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

JabarIrish Bella akhirnya bisa bernafas lega setelah mendapatkan nafkah Rp10 juta dari mantan suaminya, Ammar Zoni. Uang tersebut diberikan setelah Irish Bella menang dalam gugatan cerai dan hak asuh anak.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Namun, jangan kira uang itu datang dari tangan Ammar Zoni langsung. Pasalnya, Ammar Zoni masih terkurung di penjara karena kasus narkoba. Lalu, siapa yang mengantarkan uang itu ke Irish Bella?

Ternyata, ada dua adik Ammar Zoni yang rela membantu kakaknya. Salah satunya adalah Pandji, adik bungsu Ammar Zoni. Pandji lah yang bertemu dengan Irish Bella dan menyerahkan uang nafkah tersebut.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

"Kebetulan kemarin malem sudah saya anterin, yang nganterin Panji (adiknya) ke Cinere langsung. Alhamdulillah Kak Ibel seneng juga," kata Aditya Zoni, adik kedua Ammar Zoni, saat diwawancara oleh sebuah kanal YouTube, Senin 5 Februari 2024.

Aditya Zoni menambahkan bahwa uang Rp10 juta itu bukan hasil pinjaman atau sumbangan dari orang lain. Uang itu murni milik Ammar Zoni yang dititipkan kepada adik-adiknya sebelum masuk penjara.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Itu pure uang bang Ammar karena bang Ammar nitipin ke saya uangnya, dan saya langsung ngasih ke Pandji dibawa ke Cinere," ungkapnya.

Sayangnya, Aditya Zoni belum sempat berbincang-bincang dengan Irish Bella karena ada urusan lain yang harus diselesaikan. Padahal, ia ingin menyampaikan pesan dari Ammar Zoni untuk mantan istrinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title