Viral! Larissa Chou Sebut Teuku Ryan Harus Introspeksi Diri Usai Digugat Cerai Ria Ricis

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram Larissa Chou

VIVA Jabar – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah dalam masalah bahkan sudah di ujung tanduk. Sebabnya, YouTuber ternama Tanah Air itu dengan resmi menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kini, prahara rumah tangga Ricis dan aktor berdarah Aceh itu menyeret selebgram cantik, Larissa Chou. Bukan sebagai orang ketiga, Larissa masuk dalam kubangan masalah Ricis dan Ryan karena istri Ikram Rosadi itu ikut menanggapi komentar Ryan.

Tanggapan kurang sedap Larissa Chou itu bermula saat Teuku Ryan berniat untuk buka suara tentang masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Tapi, ayah Cut Raifa Aramoana tersebut mengurungkan niatnya karena bagaimanapun adik Oki Setiana Dewi itu adalah ibu dari Moana.

Teuku Ryan pun dengan bijak meminta doa yang baik untuk rumah tangganya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Boleh gak aku speak up? tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik," kata Teuku Ryan, mengutip unggahan Instagram @lambe_danu2_official, Senin 5 Februari 2024.

Alih-alih mengapresiasi Teuku Ryan karena urung membongkar masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis. Larissa Chou malah menampar ayah satu anak itu dengan kata-kata pedas. Larissa mengatakan Teuku Ryan mulut banci.

Halaman Selanjutnya
img_title