Bantah Isu tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Lahiran, Begini Kata Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis terus menjadi sorotan publik. Menyusul dengan pengajuan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Januari 2024 lalu.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Hingga saat ini belum diketahui jelas alasan utama Ria Ricis menggugat suaminya tersebut. Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Adik Oki Setiana Dewi itu bahkan pernah curhat bahwa dirinya ditelantarkan oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana. Terkait dengan isu tersebut, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi angkat bicara. Dedi meminta semua pihak untuk berhati-hati dalam berkomentar.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

“Hati hati sama statement itu ya,” kata Dedi kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Lebih lanjut Dedi mengungkap, Ryan pernah berkomunikasi dengannya terkait isu tersebut. Dijelaskan mantan pegawai BUMN itu, dirinya selalu mencoba untuk membujuk istrinya. Namun nyatanya nasib berkata lain.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Dari Ryan sendiri menyampaikan 'Mas, aku ini kurang apa, coba menyentuh terus katanya'. Tapi kalo ada bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan,” ujar dia.

Namun di sisi lain, Dedi tidak mengiyakan ketika dikonfirmasi awak media bahwa usaha Ryan untuk memberikan nafkah batin kepada istrinya itu ditolak. Dia hanya menekankan bahwa akan sulit berhubungan suami istri jika tidak adanya kenyamanan di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title