Tamara Tyasmara Dituduh Ikut Jadi Sebab Kematian Anaknya: Saya Tidak Diam!

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Suasana duka tentu masih menyelimuti hati aktris Tamara Tyasmara yang baru saja kehilangan buah hatinya, Raden Andante Khalif Pramudtyio yang meninggal dunia usai tenggelam di kolam renang umum beberapa waktu lalu.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Namun, sejumlah pihak merasa ada kejanggalan dalam kematian Dante tersebut. Pasalnya, ada bekas lebam dan bekas gigitan di bagian tubuh Dante.

Tamara pun mengakui dirinya sempat mencubit dan mengigit Dante saat tak sadarkan diri sebagai upaya untuk membangunkan anaknya tersebut.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Tamara Tyasmara dan anaknya, Dante

Photo :
  • Berbagai Sumber

Alih-alih dipercaya, Tamara justru menuai cibiran karena pengakuan tersebut sebab tindakan Tamar itu dianggap tak wajar.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Melalui TikTok nya, Tamara meminta doa terbaik agar dia selalu dikuatkan meski fitnah berdatangan. Kemudian, ia bertekad untuk mencari kebenaran soal kematian putra semata wayangnya itu.

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib, Polda Metro Jaya," tulisnya, dikutip Rabu 7 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title