Gisel Buka Suara Soal Dukungannya pada Pacar Tamara Tyasmara: Kita Belum Tahu Bagaimana Sebenarnya

gisella
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarGisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel belum lama ini menuai cibiran warganet. Pasalnya, ibunda Gempi itua ketahuan memberi support terhadap pacar Tamara Tyasmara, yaitu Yudha Arfandi yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Kendati begitu, Gisel mengaku lemas seharian setelah mendengar kabar kematian anak semata wayang Tamara Tyasmara tersebut. Tapi Gisel juga tak menampik bahwa dirinya mengenal dan mendukung tersangka Yudha Arfandi.

"Sempat lemas seharian, karena kebayang gimana rasa dukanya. Kebetulan juga aku masih kenal pula sama yang jagain terakhir (Yudha Arfandi)," ujar Gisella Anastasia dalam video wawancara yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Senin (12/2/2024).

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Kemudian, mantan istri Gading Marten itu menegaskan dirinya adalah orang yang berhati-hati dalam memberi komentar. Sebab, menurutnya ia sebagai manusia memiliki kemampuan terbatas.

"Aku ini termasuk orang yang kalau mau komentar sangat berhati-hati. Karena sebagai manusia pengetahuan kita terbatas. Kadang-kadang dengar apa kita tuh mudah sekali tergiring opininya," tutur Gisel.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Gisella memandang, masyarakat tidak bisa menghakimi perkara tersebut begitu saja. Karena menurutnya masyarakat hanya mengetahui segelintir bukti terkait kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title