Soal Urusan Ranjang, Ini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA Jabar – Sejak dilayangkannya gugatan cerai oleh Ria Ricis pada Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu, rumah tangga keduanya terus menjadi perhatian publik.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Kendati Teuku Ryan dikabarkan tidak mau bercerai dan berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya, namun Ria Ricis tetap bersikukuh ingin mengakhiri pernikahannya itu.

Bahkan, YouTuber berusia 28 tahun itu sempat memberi isyarat bahwa dirinya sudah lama tidak disentuh oleh aktor berdarah Aceh tersebut.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Isyarat Ria Ricis itu dipertegas oleh kakak iparnya, Ory Vitrio Abdullah yang merupakan suami Oki Setiana Dewi. Ia menuturkan bahwa adik iparnya itu memang sudah lama tidak disentuh oleh Ryan.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Oki juga memang udah. Udah fatal sih. Dari lahiran sampai sekarang gak disentuh-sentuh," tutur Ory.

Atas tudingan tersebut, Teuku Ryan pun memberi klarifikasi. Ia mengaku sudah melakukan berbagai cara agar hati Ria Ricis luluh dan mencabut gugatan cerainya.

Halaman Selanjutnya
img_title