Air Mata Ricis dan Ryan di Pengadilan, Masih Ada Harapan untuk Rujuk?

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

JabarRia Ricis dan Teuku Ryan tampak terpukul usai menjalani mediasi sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari 2024. Keduanya meneteskan air mata, namun dengan sikap yang berbeda.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ryan keluar dari ruang mediasi dengan mata sembab dan merah. Ia mengaku masih berusaha keras untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Ricis.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita di luar-luar, itu tidak benar,” ujar Ryan dengan suara tercekat, seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 19 Februari 2024.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Ryan juga memohon doa agar segala urusan berjalan lancar. Ia menegaskan tidak akan pernah mengumbar aib Ricis, apapun keputusan hakim nanti.

“Saya mohon doanya, semoga yang terbaik. Intinya, saya tidak akan membalas atau membongkar aib istri saya. Karena dia sampai kapanpun, mau nanti bersama atau tidak, dia tetap ibu dari anak saya,” tegas Ryan.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Sementara itu, Ricis tampak lebih tertutup. Ia keluar dari ruang mediasi dengan menangis. Ia terus menunduk dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Ekspresi wajah Ricis menunjukkan kesedihan yang mendalam. Ia seakan tidak sanggup menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Ryan berada di ujung tanduk.

Halaman Selanjutnya
img_title