Pakai Hijab dan Ikut Pengajian, Celine Evangelista Resmi Mualaf?

Celine Evangelista Monica Maureen Ricci
Sumber :

VIVA Jabar – Artis cantik Celine Evangelista kembali menjadi obrolan warganet. Mantan istri Stefan William tersebut lagi-lagi diduga sudah resmi masuk Islam atau mualaf.

Celine Evangelista Hafal Surat Al Fatihah, Sinyal Masuk Islam?

Bukan tanpa alasan, Celine Evangelista diduga mualaf karena ia hadir ke pengajian yang diadakan pemilik salah satu brand skincare, Shandy Purnamasari.

Bak seorang muslimah, Celine hadir ke pengajian tersebut dengan busana tertutup berwarna putih lengkap dengan penutup kepala atau hijabnya. Dengan balutan gaun muslimah tersebut, Celine tampak terlihat anggun dan cantik.

Celine Evangelista Siap Jadi Mualaf? Ini Bukti-Bukti Kecintaannya pada Agama Islam

Tak hanya penampilannya, yang menjadi sorotan warganet juga soal terminologi atau istilah yang dipakai Celine Evangelista saat bertanya pada Ustadz Hanan Attaki. Ia tak menggunakan istilah suami, melainkan istilah imam seperti yang kerap digunakan oleh orang muslim pada umumnya.

Seperti diketahui, kata imam memang lazim dipakai untuk menunjukkan seorang pemimpin termasuk suami yang notabene pemimpin rumah tangga. Kata itulah yang dipakai oleh aktris kelahiran 1992 tersebut saat bertanya soal ciri-ciri suami yang baik saat pengajian itu.

Ngaku Nyaman Berhijab, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut

"Gimana caranya kita tau ciri-ciri imam yang baik buat kita? Karena kita pasti kan akan mencari pasangan untuk mencari imam yang baik. Apalagi pernah gagal. Biar nggak gagal lagi," tanya Celine Evangelista dalam video yang hadir di akun TikTok @auliaa.pjm, Rabu (28/2/2024).

Menurut Ustadz Hanan Attaki, setidaknya ada beberapa ciri pria yang layak untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title