Kembali Memanas! Kartika Putri Sebut dr. Richard Lee Sara dan Tak Punya Rasa Kemanusiaan

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Perseteruan artis Kartika Putri dengan dr. Richard Lee rupanya belum menemui ujung pangkalnya. Kartika kembali menyindir Richard Lee setelah sebelumnya dokter kecantikan itu ikut berkomentar tentang penyakit kulit yang diderita Kartika dengan menyebutnya penyakit itu muncul karena penggunaan skincare abal-abal.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Menurut Kartika Putri, dr. Richard Lee tidak memiliki rasa kemanusiaan karena terkesan memperolok orang yang sedang sakit. Padahal, Richard Lee merupakan seorang dokter yang sudah disumpah dan harusnya memiliki rasa empati yang tinggi 

“Sedih, miris karena dia kan backgroundnya seorang dokter. Harusnya dokter itu kan disumpah untuk memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, rasa empati yang tinggi bukan melihat yang sakit malah diperolok,” kata Kartika dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Kemudian, Kartika Putri menganggap lucu komentar dr. Richard Lee yang sempat menyinggung istri Habib Usman bin Yahya itu karena berobat ke Singapura sementara dokternya tidak bisa membaca Al-Qur'an atau ngaji.

“Lucunya mempermasalahkan aku berobat di Singapur apakah dokternya bisa ngaji itu kan terlalu nyinyir buat aku. Karena hak pribadi seseorang dalam memilih proses penyembuhan penyakitnya,” katanya.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Tak cukup sampai disitu, Kartika juga menyebut bahwa dr. Richard Lee udah menyinggung soal sara. Sebab, ia mengaitkan keputusan Kartika yang memilih dokter di Singapura dengan kemampuan mengaji.

Padahal, menurut Kartika soal memilih dokter yang tepat tidak ada sangkut pautnya dengan kemampuan mengaji.

Halaman Selanjutnya
img_title