Digunjing soal KDRT, Rizky Billar Ngaku Dapat Hampir Rp.200 Juta Sehari saat Viral Kasus Itu Suami

Rizky Billar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Suami Lesti Kejora, yakni Rizky Billar memang kerap mendapat gunjingan para netter. Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu bahkan disebut hanya numpang popularitas istrinya.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Tak cukup sampai disitu, Rizky Billar kini kembali dicibir soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuatnya hampir dipenjara.

Tak ambil pusing, ayah satu anak itu justru mengakui bahwa ia memang memanfaatkan momen tersebut. Karena pada saat kasus itu ramai jadi perbincangan, Rizky Billar viral dan kebanjiran job.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Ada benarnya kalimat lu karena gua saat viral itu bener-bener 'maksimalin' moment makanya gua bisa nego sendiri fee per episode 10x lipat saat itu. Anda itu bukan accountant manager Lesti jadi jangan sok tahu," cuit Rizky Billar di akun X, dikutip Sabtu 2 Maret 2024.

Namun, soal nyinyiran yang menyebut dirinya numpang tenar pada Lesti Kejora, laki-laki bernama asli Muhammad Rizky itu menampiknya. Ia mengatakan bahwa kesuksesan yang ia raih bersama Lesti merupakan hasil kerjasama keduanya. Billar mengaku bersinergi dengan Lesti.

Aib Dibongkar Mantan Istri, Kurnia Meiga Kini Dihujat Meski Sempat Dapat Simpati Publik

"Dan perlu diinget, betul gua semakin melambung namanya semakin kaya semenjak ketemu sama istri karena kami bersinergi," ujarnya.

Selanjutnya, Rizky Billar menyadari bahwa dirinya terkenal juga berkat para fans nya. Selain itu, pada saat kasus KDRT itu viral, mengaku mendapat bayaran hampir Rp. 200 juta dalam sehari.

Halaman Selanjutnya
img_title